Home » Hiburan » Celine Evangelista Pertanyakan Apa Yang Salah Jika Dirinya Menginap Dirumah Stefan William

Celine Evangelista Pertanyakan Apa Yang Salah Jika Dirinya Menginap Dirumah Stefan William



Jakarta – Setelah Stefan William yang membuat pengakuan jika dirinya memang tengah menjalin kasih dengan Celine Evangelista, kini giliran Celine yang angkat bicara mengenai hubungan mereka.

Celine Evangelista Pertanyakan Apa Yang Salah Jika Dirinya Menginap Dirumah Stefan William

Celine membuat pengakuan jika dirinya memang sering menginap di rumah Stefan, begitupun sebaliknya. Tapi Celine menolak anggapan jika ia adalah orang ketiga yang menyebabkan Stefan memutuskan Natasha Wilona.

Lewat sebuah postingan di Instagram, Celine membuat klarifikasi panjang lebar mengenai hubungannya dengan bintang sinetron ‘Anak Jalanan’ itu. Mantan istri Dirly Idol itu bahkan merasa perlu membuat klarifikasinya dengan poin – poin agar semua orang jelas sejelas – jelasnya dan tidak lagi salah paham tentang hubungannya dengan Stefan.

Poin awal yang digaris bawahi Celine adalah mengenai posisinya yang bukan sebagai orang ketiga dalam hubungan Stefan – Wilona. Ia juga menjelaskan alasan mengapa mereka memilih menutupi hubungan mereka selama ini.

Poin selanjutnya adalah pembenaran mengenai kabar sering menginap di rumah Stefan. Bagi Celine hal itu adalah hal yang wajar. Stefan pun bahkan sering menginap di rumah Wilona saat mereka masih pacaran dulu.

“Soal saya yg terkadang nginep dirumah stefan / stefan nginep dirumah saya, wajar aja emang ada yg salah klo nginep? Stefan juga sm yg sblumnya juga sering bgtu kok.. Ada yg salah? Klo soal steff bilang serius kesana sini,yah jelas lah semua org kalo pacaran pasti mau serius dan selamanya tapi klo ada kendala diluar kendali? Kita bisa apa??”