Home » News » Buwas Dampingi Budi Gunawan Jalani Uji Kepatutan di DPR

Buwas Dampingi Budi Gunawan Jalani Uji Kepatutan di DPR



Jakarta – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso, merupakan salah satu perwira tinggi Polri yang mendampingi Komjen Budi Gunawan menjalani uji kepatutan dan kelayakan sebagai calon Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) di Komisi I DPR, Rabu (7/9/2016).

Buwas Dampingi Budi Gunawan Jalani Uji Kepatutan di DPR

BIN merupakan mitra kerja dari BNN jadi Budi Waseso mendampingi Budi Gunawan. “Narkoba itu ada hubungannya, dengan nanti kerjasamanya dengan BIN untuk menelisik jaringan,” kata Waseso usai keluar dari ruang Komisi I DPR, Rabu (7/9).
Saat ditanya bagaimana pemaparan visi dan misi yang disampaikan oleh Budi Gunawan ke Komisi I DPR, dia enggan menjawabnya. Ia hanya tersenyum sembari mengacungkan jari jempol ke arah wartawan dan pergi dengan mobil dinasnya.

Tak hanya Budi saja yang mendampingi uji kepatutan dan kelayakan Budi Gunawan. Mereka yang hadir di antaranya merupakan Jenderal Bintang tiga, yaitu Kalemdikpol Komjen Syafruddin, Kabaharkam Polri Komejn Putut Eko Bayuseno.

Beberapa Jendral Bintang dua juga turut hadir, di antaranya Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Anton Charliyan dan Kakorlantas Polri Irjen Agung Budi Maryoto, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar. Hadir pula sejumlah perwira tinggi bintang satu. (bens – sisidunia.com)