Home » Sport » Bale Terima Kontrak Baru Dengan Gaji Rp 6 Miliar Per Minggu

Bale Terima Kontrak Baru Dengan Gaji Rp 6 Miliar Per Minggu



Madrid – Kontrak baru bersama Real Madrid akan didapatkan oleh Gareth Bale. Bekas pemain termahal tersebut  akan menerima kenaikan gaji yang fantastis.

Bale Terima Kontrak Baru Dengan Gaji Rp 6 Miliar Per Minggu

Media Inggris, Express, melansir bahwa terkait kontrak perjanjian kerja yang baru, Bale dan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan. Kontrak tersebut akan membuat sang pemain bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2022.

Secara otomastis gaji Bale juga melonjak. Sumber serupa menyebutkan bahwa eks idola Tottenham Hotspur itu akan mengantongi pendapatan 350.000 poundsterling (sekitar Rp 6,1 miliar) per pekan.

Apabila Real Madrid memagari Bale dengan kontrak baru. Bale punya peran besar di balik kesuksesan Los Blancos merebut dua gelar Liga Champions dalam 3 musim terakhir. Dan beberapa tim elite Premier League dikabarkan mengincar Bale.

Kabar dari Inggris menyebut bahwa winger berusia 27 tahun itu masuk daftar belanja Manchester United untuk musim panas 2017.

Performa Bale di panggung Piala Eropa 2016 juga memikat perhatian. Ia menjadi pencetak gol terbanyak buat Wales (3 gol) dan mengantarkan negaranya sampai semifinal.

Real Madrid rela mengeluarkan dana supermewah ketika memboyong Bale dari Spurs pada 2013. Mereka memecahkan rekor transfer ketika itu dengan mahar 85,3 juta poundsterling.

Rekor Bale bertahan selama 3 tahun sebelum akhirnya dipecahkan oleh Paul Pogba yang dibanderol 89 juta poundsterling oleh Manchester United pada musim panas ini. (bens – sisidunia.com)