Home » Hiburan » Yeri Red Velvet Ubah Warna Rambut Jelang Album Russian Roulette

Yeri Red Velvet Ubah Warna Rambut Jelang Album Russian Roulette



Soul – SHINee telah sukses menggelar konsernya beberapa hari lalu yang bertajuk ‘SHINee World V’ yang kemudian akan dilanjutkan pada comeback mereka bulan ini. Akan ada beberapa artis SM Entertainment yang akan comeback di bulan September 2016 ini.

Yeri Red Velvet Ubah Warna Rambut Jelang Album Russian Roulette

Sama halnya dengan SHINee, gilrband Red Velvet rupanya juga akan melakukan comeback. Sebelumnya Joy ketahuan sudah mengubah warna rambutnya, itu pertanda waktu comeback semakin dekat. Pihak agensi rupanya juga menyetujui masa comeback Red Velvet, terbukti dengan beberapa foto member Red Velvet yang sudah di rilis hingga hari ini.

Bertajuk ‘Russian Roulette’, sesuai dengan imej girl band mereka, Irene dan kawan-kawannya akan tampil imut. Terbukti kecantikan mereka dalam poster teaser sudah diakui oleh para penggemarnya, salah satunya adalah foto Yeri. Maknae Red Velvet itu terlihat semakin cantik dengan rambut merahnya yang menyala.

Albumnya kali ini disinyalir akan berbeda dengan album-album yang lalu. Foto yang dirilis SM Entertainment, Minggu (4/9/2016), sekaligus mengantar Red Velvet bersiap-siap melantunkan lagu bergenre synth pop.

September ini akan menjadi comeback kedua Red Velvet setelah pada bulan Maret lalu mereka sudah merilis lagunya yang bertajuk ‘One of These Nights’. Siap-siap untuk yang menunggu Red Velvet comeback, perdananya akan dirilis pada tanggal 7 September mendatang. (bens – sisidunia.com)