sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wajah Justin Bieber Hancur Lebur di New York

Wajah Justin Bieber Hancur Lebur di New York



New York – Patung kepala penyanyi Justin Bieber di New York State Fair mendadak hancur akhir pekan lalu. Diduga, itu dilakukan oleh seseorang yang menaruh dendam padanya. Hingga kini, polisi setempat masih mencari penghancur patung itu. Sseorang saksi di tempat kejadian mengatakan, ia melihat seorang pria yang sengaja menjatuhkan dirinya ke bagian patung kepala Bieber. Patung yang terbuat dari pasir itu pun hancur. Si pria langsung melarikan diri.

Wajah Justin Bieber Hancur Lebur di New York

Sebelumnya, ABC 7 News melaporkan bahwa karya seni pasir itu sebenarnya tidak hanya berbentuk wajah pelantun Sorry saja. Aktor seperti Steve Martin pun ada di samping kanan Bieber. Ada pula potret Bob Dylan, Charley Pride, dan Patti LaBelle.

Banyak seniman telah memuji patung itu sejak dipamerkan di Mohegan Sun Grandstand. Patung yang kini tak berbentuk itu penanda kesuksesan Bieber saat datang ke sana pada 2010 dan mendapatkan penonton sebanyak 17 ribu orang.

Polisi belum menemukan tanda yang mengarah pada pelaku penghancuran. Pihak berwenang menduga, insiden itu terjadi karena pelaku sedang mabuk atau punya masalah pribadi dengan Bieber.

Belakangan, mantan kekasih Selena Gomez itu memang tengah berada dalam kontroversi. Bukan hanya beradu komentar dengan Gomez di media sosial, Bieber juga berseteru dengan penggemar.

Luapan kemarahannya atas perlakukan para penggemar yang dianggap membenci kekasih barunya Sofia Richie, berbuntut menghilangnya Bieber dari akun dan aktivitas di Instagram.
(Legolas – sisidunia.com)