sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Uruguay vs Paraguay, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Uruguay vs Paraguay, Kualifikasi Piala Dunia 2018



Montevideo – Pertandingan seru akan hadir dari ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 dari Zona Amerika Selatan yang akan mempertemukan Uruguay vs Paraguay , pertandingan ini akan di jadwalkan berlangsung pada hari Rabu 7 September 2016 live pukul 06.00 WIB.

Prediksi Uruguay vs Paraguay, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Pertandingan antara tuan rumah Uruguay kontra Paraguay ini akan digelar di Estadio Centenario, Montevideo . Dalam laga melawan Paraguay ini tuan rumah Uruguay mengusung modal yang tidak cukup baik , karena dalam pertandingan sebelumnya Uruguay harus tertunduk dengan Argentina dengan skor tipis 1-0.

Dengan hasil tersebut Uruguay masih terduduk di posisi ke-2 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan dengan mengantongi 13 poin dalam 7 pertandingan , selisih satu poin dengan sang pemuncak klasemen Argentina . Dalam lima pertandingan terakhir Uruguay pun mengalami hasil yang kurang memuaskan.

Karena hanya berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga pertandinga sisanya berakhir dengan kekalahan , kemenangan Suarez dkk adalah pada saat bertemu Jamaica dalam ajang Piala America dengan skor 3-0 dan pada saat melawan Trindad and Tobago dengan skor 3-1 dalam ajang uji coba.

Sedangkan kubu lawan Praguay yang saat ini masih duduk di posisi ke-6 dengan mengantongi 12 poin dalam 7 pertandingan , akan menghadapi tim kuat Uruguay dalam pertandingan ke-8 tengah pekan nanti . Paraguay pu mengusung modal yang kurang baik jelang bertandang ke rumah uruguay nanti.

Karena dalam lima pertandingan terakhir Paraguay hanya berhasil meraih satu kali kemenangan satu kali hasil seri dan tiga pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan . modal tersebut tidak cukup untu bisa mencuri poin dari tuan rumah Uruguay.
(Legolas – sisidunia.com)