sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Swiss vs Portugal, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Swiss vs Portugal, Kualifikasi Piala Dunia 2018



Basel – Laga perdana kualifikasi WC 2018 Zona Eropa grup B, tuan rumah Swiss akan menjamu juara Eropa Portugal dimana pertandingan akan berlangsung di St. Jakob-Park (Basel) pada tanggal 7 September 2016 pukul 01.45 WIB.

Prediksi Swiss vs Portugal, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Demi mendapatkan kesempatan ke Piala Dunia 2018, Swiss harus menerima tantangan yang berat diawal laga kualifikasi ini. Sebelumnya performa mereka cukup apik dalam pagelaran Piala Euro. Mereka harus pulang di 16 besar lantaran di kalahkan oleh Polandia melalui drama adu penalti. Semangat mereka yang seperti kemarin sangat dibutuhkan dalam laga ini jika menginginkan hasil yang sempurna dilaga berat ini. Bukan hal yang mustahil tentunya bagi skuat Swiss untuk dapat mengimbangi calon lawannya, karena dalam fase grup kemarin mereka berhasil menahan imbang Prancis dengan skor 0-0.

Sebagai juara Eropa, Portugal harus bermain lebih maksimal dikualifikasi ini upaya membuktikan sejatinya sebagai peraih gelar Euro 2016 kemarin setelah menaklukan Prancis dipartai puncak dengan skor 1-0. Kehebatan skuat Portugal sudah terbukti bahwa tanpa kehadiran megabintangnya, Cristiano Ronaldo tetap mampu menjadi tim yang ditakuti lawannya dan masih akan absen dalam laga ini.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Swiss : Y. Sommer, S. Lichtsteiner, H. Seferovic, G. Xhaka, V. Behrami, R. Rodríguez, B. Dzemaili, A. Mehmedi, J. Djourou, F. Schar, X. Shaqiri

Portugal : Eduardo, Bruno Alves, Pepe, Raphael Guerreiro, Joao Moutinho, Eder, Joao Mario, William Carvalho, Joao Cancelo, Nani, Ricardo Quaresma
(Legolas – sisidunia.com)