sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Belarus vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Belarus vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 2018



Barisov – Laga perdana kualifikasi WC 2018 Zona Eropa grup A, Belarusia siap menjamu raksasa Prancis dimana pertandingan akan berlangsung di Borisov Arena (Barysaw (Borisov)) pada tanggal (7/9/2016) pukul 01.45 WIB.

Prediksi Belarus vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Belarus telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka finish di posisi ke-4 kualifikasi grup Euro 2016 di belakang Spanyol, Slovakia, dan Ukraina, dan terpaut 11 poin dari zona playoff kala itu. Menyandang juru kunci di babak kualifikasi WC 2014 tentunya kali ini dengan tergabung dengan negara kuat macam Prancis, Belanda dan Swedia peluang tim ini untuk lolos sangat kecil.

Perancis, di sisi lain, akan menjadi favorit juara grup ini dengan saingan berat adalah Belanda. Setelah gagal di final Euro 2016, Prancis langsung menjalani uji coba dengan tim raksasa lain dengan mengalahkan tuan rumah Italia 3-1 berkat gol dari Anthony Martial, Olivier Giroud, dan bek kiri yang on fire bersama PSG Layvin Kurzawa. Dengan sang lawan terberat Belanda justru kalah melawan Yunani di laga uji coba, membuat Prancis sangat difavoritkan juara grup A ini..

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Belarusia : A. Gorbunov, S. Drahun, D. Polyakov, S. Palitsevich, R. Bressan, I. Stasevich, M. Gordeychuk, M. Volodko, P. Nekhajchik, M. Sivakov, N. Signevich

Prancis : Mandanda, Kurzawa, A. Griezmann, D. Payet, O. Giroud, B. Matuidi, P. Pogba, M. Sissoko, B. Sagna, L. Koscielny, S. Umtiti
(Legolas – sisidunia.com)