Home » Hiburan » Personel F4 Hadiri Pernikahan Ken Zhu di Bali

Personel F4 Hadiri Pernikahan Ken Zhu di Bali



Bali –  Akhirnya melepas masa lajangnya, Ken Zhu menikah dengan  kekasihnya, Vivian, Minggu, (4/9/2016). Kebahagiaan Ken berlipat tatkala dua sahabat dekatnya, Jerry Yan dan Vanness Wu datang memberi kejutan dalam pernikahan yang digelar di Bali itu.

Personel F4 Hadiri Pernikahan Ken Zhu di Bali

 

Pasalnya, dua personel F4 itu sebelumnya menyatakan tak bisa datang ke pernikahan Ken karena sudah ada pekerjaan. Kehadiran Jerry dan Vanness itu memang menjadi kejutan seluruh undangan, tak hanya Vivian dan Ken saja.

“Adalah suatu keharusan untuk datang ke pernikahan saudaramu. Aku bahkan sukses memberinya kejutan,” kata Jerry dilansir Toggle.

Tak hanya Jerry, Vanness juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa hadir di pernikahan Ken. Melalui akun Instagramnya, Vanness mengunggah fotonya bersama Ken dan Jerry serta menyatakan kebanggaannya pada Ken.

“Bangga pada orang ini. kau telah melewati jalan panjang, saudaraku,” tulis Vanness.

Di pernikahan Ken reuni F4 minus Vic Zou ini makin terasa spesial ketika ketiganya menyanyikan lagu lawas mereka, Meteor Rain, yang sukses membuat semua undangan bernyanyi bersama. Jerry juga mengatakan jika F4 adalah simbol dari sebuah generasi dan persaudaraan mereka tak akan pernah pudar dimakan waktu. (bens – sisidunia.com)