sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Mercedes-Benz Akan Segera Rilis Mobil Listrik

Mercedes-Benz Akan Segera Rilis Mobil Listrik



jakarta – Produsen mobil Daimler yang membuat kendaraan Mercedes-Benz berencana membangun setidaknya enam, atau mungkin sembilan, mobil listrik sebagai dorongan menyaingi Tesla dan pemain lain. Daimler berencana memamerkan sebuah mobil listrik Mercedes-Benz baru di pameran Paris Motor Show bulan depan.

Mercedes-Benz Akan Segera Rilis Mobil Listrik

Juli lalu, perusahaan asal Jerman itu mengatakan telah mempercepat pengembangan mobil listrik premium, sebuah segmen yang saat ini dikuasai Tesla asal Amerika Serikat. Daimler telah menginvestasikan dana besar untuk pengembangan mobil listrik ini.

Secara politik kendaraan dengan bahan bakar minyak yang tak ramah lingkungan mulai ditentang oleh Eropa dan Amerika Serikat. Ini merupakan salah satu alasan negara Eropa mendorong pemanfaatan mobil hibrida yang menawarkan bahan bakar alternatif agar lebih ramah lingkungan.

Toyota Prius merupakan salah satu mobil hibrida tersukses di dunia, dengan pilihan bahan bakar minyak dan baterai.
Seorang sumber Reuters mengatakan bahwa Mercedes-Benz juga akan membangun mobil jenis SUV dengan mesin hibrida yang menyediakan bahan bakar minyak, tetapi juga bisa ditopang oleh baterai dan hidrogen.