Home » News » Menteri Puan Surprise Mendapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya

Menteri Puan Surprise Mendapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya



Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani berulang tahun hari ini. Pesta kecil perayaan ulang tahun Puan digelar di Ruang Fraksi PDI-P, di lantai 7 gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (6/9/2016).

Menteri Puan Surprise Mendapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya

Di ruangan itu, terdapat balon, dua buah kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

“Selamat Ulang Tahun Mbak Puan,” demikian ucapan selamat yang disampaikan hampir seluruh anggota Fraksi PDIP di ruangan.

Mendengar ucapan selamat, Perempuan kelahiran 6 September 1973 itu hanya tersenyum. Sambil berkata, “Baru kali ini saya dirayakan dengan balon, surprise buat saya. Biasanya saya dikasih nasi bungkus,” kata mantan Ketua Fraksi PDI-P itu.

Puan kemudian meniup lilin dan memotong kue ulang tahun. Potongan kue pertama diserahkan kepada Sekretaris Fraksi PDIP, Bambang Wuryanto.

Ruangan Fraksi PDIP hari ini terlihat berbeda menyambut kedatangan Puan. Pasalnya, ruang yang berada di lantai 7 Nusantara I itu terlihat penuh pernak pernik, seperti balon yang berwarna-warni yang memenuhi ruang fraksi PDIP tersebut.

Nampaknya fraksi PDIP sudah menyiapkan matang-matang untuk merayakan hari ulang tahun anak ketua umum PDIP tersebut. Seluruh anggota fraksi PDIP turut hadir dalam perayaan ulang tahun Puan tersebut.
(Legolas – sisidunia.com)