sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lady Gaga Pamer Tubuh Penuh Tato Saat Syuting Video Klip Terbaru

Lady Gaga Pamer Tubuh Penuh Tato Saat Syuting Video Klip Terbaru



New York – Lady GaGa bakal kembali meramaikan industri musik internasional dengan lagu barunya “Perfect Illusion” selesai syuting “American Horor Story‚ÄĚ. Belum lama ini, pelantun lagu hits “Poker Face” itu tengah sibuk mempersiapkan pembuatan video klipnya. Gaga pun membagikan secuplik fotonya di lokasi syuting melalui Twitter seolah-olah ingin membuat para penggemarnya penasaran pada Jumat, (2/9/2016).

Lady Gaga Pamer Tubuh Penuh Tato Saat Syuting Video Klip Terbaru
Di dalam foto tersebut, ia bersama rekannya terlihat mengendarai truk besar yang dinamainya Bronco. Gaga hanya mengenakan pakaian minim hingga sebagian tato tubuhnya pun terlihat. “Mengendarai Bronco dengan¬†#MotherMonster Chain On. Rindu penggemarku. Aku sudah tidak sabar memperdengarkan¬†#PERFECTILLUSION¬†kepada kalian,” tulisnya dalam keterangan.

Menurut sumber yang dikutip Page Six, Dalam pembuatannya, ia kembali menggaet Brandon Maxwell sebagai penata busananya. Gaga menghabiskan waktu dua hari di gurun bagian luar wilayah Los Angeles untuk syuting video klip tersebut.

Mengutip Aceshowbiz, lagu baru ini rencananya akan rilis di akhir September, sebelum album kelimanya diluncurkan. Karya terbaru GaGa itu digadang-gadang bakal menjadi album terbaik Lady GaGa. Pasalnya, album tersebut turut menggaet sejumlah musisi muda yang handal seperti Kevin Parker, Tame Impala, Mark Ronson, BloodPop dan RedOne.

Seperti yang telah diketahui, Ronson pernah bekerja sama dengan berbagai musisi besar, di antaranya¬†Robbie Williams,¬†Amy Winehouse¬†dan¬†Bruno Mars. Sementara, Bloodpop adalah produser yang membantu mengolah lagu hit¬†Justin Bieber¬†“Sorry”. Adapun RedOne ialah produser yang ikut menangani lagu Gaga “Poker Face” dan “Bad Romance.”

“Ini adalah beberapa musik favorit saya yang pernah saya kerjakan. Itu luar biasa. Saya menyukainya,” puji Ronson menurut laporan¬†Digital Spy. (bens – sisdunia.com)