sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kunjungi Saipul Jamil, Dewi Persik Berikan Dukungan Moral

Kunjungi Saipul Jamil, Dewi Persik Berikan Dukungan Moral



Jakarta – Baru-baru ini, Dewi Perssik atau Depe menjenguk Saipul Jamil yang sekarang ini menjadi terpidana tiga tahun penjara karena kasus pelecehan seksual pada sesama jenis. Depe menunjukkan rasa pedulinya pada mantan suaminya, Saipul Jami.

Kunjungi Saipul Jamil, Dewi Persik Berikan Dukungan Moral

 

“Iya, kemaren jenguk Bang Saipul Jamil. Karena walau bagaimana pun, beliau memerlukan dukungan moral. Jadi dengan adanya kita yang datang ke situ, tentunya akan membuat Mas Saipul menjadi tambah semangat,” tutur Dewi Perssik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (5/9/2016).

Selain berniat untuk memberikan semangat kepada Saipul Jamil yang telah mendekam di LP Cipinang, apa Dewi Perssik juga masih mencintai pria yang telah menduda dua kali tersebut?

“Ya seenggaknya dia merasa masih dicintai, masih banyak juga teman yang merasa peduli dengan dia. Dia harus merasa masih diperlukan di dunia entertainment,” ujar Dewi Perssik.

Dewi Persik mengaku sangat senang menyaksikan secara langsun keadaan sang mantan suami. Hal tersebut dia liat sendiri dari kondisi Saipul Jamil dalam penjara. Dewi Perssik mengaku sangat kaget, Itu karena ia tidak menyaksikan kesedihan dalam diri Saipul Jamil walaupun harus hidup di balik jeruji besi. (bens – sisidunia.com)