Home » Hiburan » Kisah Percintaan Anak David Beckham Kandas

Kisah Percintaan Anak David Beckham Kandas



Jakarta – Setelah pamer kemesraan selama beberapa bulan, hubungan percintaan aktris muda Chloe Moretz dan anak pesepakbola David Beckham, Brooklyn Beckham, dikabarkan kandas. Dikutip dari New York Post, hubungan yang berlangsung sejak Mei itu harus berakhir pada awal September ini, karena keduanya dikabarkan bertengkar hebat.

Kisah Percintaan Anak David Beckham Kandas

Seorang sumber mengatakan kalau Chloe ingin menjalani hubungan yang lebih serius dengan Brooklyn, yang sebaliknya merasa kalau mereka belum membutuhkan hal tersebut.

Perbedaan usia mungkin membuat konsep hubungan mereka tidak sejalan. Saat ini Chloe berusia 19 tahun, sementara Brooklyn baru berusia 17 tahun.

“Mereka semakin jarang bertemu, karena tinggal di benua yang berbeda. Brooklyn yang memutuskan hubungan, karena merasa Chloe terlalu bergantung kepadanya,” kata sang sumber.

Chloe dan Brooklyn dikabarkan dekat sejak 2014. Tapi, baru tahun lalu keduanya berani tampil bersama dalam berbagai acara.

Beberapa hari setelah dikabarkan putus, baik Chloe dan Brooklyn sudah kembali menjali aktivitasnya sehari-hari.

Pada Sabtu (3/9/2016), Chloe menghadiri acara 42nd Deauville American Film Festival di Perancis, sementara Brooklyn terlihat nongkrong bersama teman-temannya bermain skateboard di London.
(Legolas – sisidunia.com)