sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kendall Jenner dan Harry Styles Kembali Berkencan

Kendall Jenner dan Harry Styles Kembali Berkencan



Tiga tahun yang lalu, kabar kedekatan Kendall Jenner dan Harry Styles sempat membuat heboh pemberitaan dunia. Ketika itu, Kendall baru meniti karier sebagai model, sementara Harry sudah dikenal sebagai personel boy band One Direction.

Kendall Jenner dan Harry Styles Kembali Berkencan

Tepatnya pada 2013, keduanya tertangkap basah sedang berlibur di Karibia. Seperti pasangan yang sedang dimabuk cinta, keduanya asyik berpelukan dan berciuman, seakan tidak peduli dengan intaian kamera paparazzi. Setahun berikutnya, Kendall dan Harry diberitakan bubar jalan. Masing-masing pun menjalin hubungan dengan orang lain, yang masih berasal dari kalangan selebriti.

Namun pada tahun ini, kabar kedekatan Kendall dan Harry kembali berembus.

Dikutip dari People pada Senin (5/9/2016), keduanya lagi-lagi tertangkap basah sedang menghabiskan waktu di Los Angeles.

Seorang sumber yang dikutip People mengatakan kalau Kendall dan Harry memang ingin menyambung jalinan tali percintaan yang sempat terputus.

“Kendall selalu menyayangi Harry. Mereka sedang berusaha menjalin hubungan lagi. Kendall tentu saja sangat senang,” kata sang sumber.

Walau berusaha untuk mengakrabkan diri kembali, tapi pasangan yang berbeda usia dua tahun ini–Kendall berusia 20 tahun, sementara Haryy 22 tahun, tidak ingin segalanya menjadi terlalu serius.