sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gudang Ludes Terbakar, Akibat Konsleting Listrik

Gudang Ludes Terbakar, Akibat Konsleting Listrik



EDAN – Satu unit rumah toko yang dijadikan gudang ludes terbakar milik Fanatona Halawa (70). Kejadian tersebut terjadi di Jalan Marelan Raya, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin malam (5/9/2016).

Gudang Ludes Terbakar, Akibat Konsleting Listrik

Pemkot Medan menurunkan 10 unit mobil pemadam kebakaran  untuk pemadaman api. Dalam musibah ini tak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Keterangan dari saksi mata, awalnya muncul asap hitam dari lantai 2 ruko. Selang beberapa menit kemudian api besar keluar dari ruko tersebut.

Kebakaran tersebut sempat menjadi tontonan warga dan pengguna jalan. Polisi juga bersiaga mengamankan kondisi saat proses pemadaman berlangsung.

“Ada pun penyebab terbakarnya ruko tersebut diduga adanya arus pendek yg mengeluarkan percikan api yang berasal dari atas atap bangunan ruko yg dilintasi oleh kabel listrik PLN,” jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Musa Alexander Shah kepada Okezone, Selasa (6/9/2016). (bens – sisidunia.com)