sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Elma Theana Akui Pernah Cicipi Barang Haram di Padepokan Aa Gatot

Elma Theana Akui Pernah Cicipi Barang Haram di Padepokan Aa Gatot



JAKARTA – Gatot Brajamusti tinggal saat di padepokan selama sembilan tahun di Sukabumi. Elma Theana juga mengaku memakai aspat yang kini diketahui adalah sabu.

Elma Theana Akui Pernah Cicipi Barang Haram di Padepokan Aa Gatot

Ternyata ibunda Elma ternyata juga sempat mencicipi barang haram tersebut. Elma menjelaskan bahwa sang ibu mencicipi aspat saat hendak membuktikan bahwa barang itu adalah sabu.

Namun Elma tetap berkeras membantah dan menyebutnya aspat. Meski sang ibu telah memberitahu Elma bahwa aspat yang dikonsumsinya itu adalah salah satu jenis narkoba,

“Iya, kan saya enggak mau pulang. Lebaran saja enggak pulang. Akhirnya ibu saya itu menyelidiki kenapa sih. Dia terjun, masuk, tahunya dia dicobain juga, dipakaiin (aspat) juga,” tutur Elma di kantor MNC News, Senin, 5 September 2016.

Elma melanjutkan, “Kan saya memang enggak ngerti. Maksudnya, saya kan enggak tahu sabu itu kayak apa, rasanya apa. Saya memang enggak tahu. Saya berkeyakinan dan bilang, ‘Bukan sabu itu, Ma. Itu aspat.’” ujarnya.

Mengaku dirinya merasa bodoh dulu mau-mau saja dicecoki aspat yang ternyata adalah sabu. Namun kini tahu apa sebenarnya aspat itu.

Walaupun Elma mengkonsumsi aspat atau sabu selama sembilan tahun, ia tak pernah sekalipun ketagihan atau harus menjalani rehabilitasi seperti yang kini dijalani Reza Artamevia. (bens – sisidunia.com)