sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Resahkan Warga, Geng Motor Menggunakan Ilmu Kebal

Resahkan Warga, Geng Motor Menggunakan Ilmu Kebal



JAKARTA – Warga Pasar Minggu dan Jagakarsa digegerkan oleh sebuah pesan berantai dari sebuah media sosial terkait keberadaan geng motor yang dilengkapi senjata tajam (Sajam) yang selalu berlalu lalang dikawasan tersebut.

Resahkan Warga, Geng Motor Menggunakan Ilmu Kebal

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari langsung menanggapi keresahan warga, dirinya langsung mengambil tindakan untuk melakukan penyelidikan keberadaan kedua kelompok begal yang menimbulkan kegaduhan tersebut.

Dijelaskan juga bahwa kelompok Geng Motor Inggris beranggotakan anak baru gede (ABG) sebayak 30 orang yang sering berlalu lalang di wilayah Jagakarsa dan Pasar Minggu. Dalam pesan tersebut menyebutkan bahwa ada kelompok yakni Geng Mahesa Kurung dan kelompok Geng Motor Inggris.

Dalam pedan tersebut, Geng Motor Inggris ini pernah melalukan penyerangan terhadap warga yang sedang melintas, penyerangan tersebut dimaksudkan untuk mengetes ilmu kebal yang diajarkan oleh Kelompok Mahesa Kurung pimpinan By. Penyerangan itu juga merupakan syarat untuk mengambil sebuah jimat.

di sebuah tempat yang tidak jauh dari Stasiun Kereta Tanjung Barat, Jalan Raya Lenteng Agung Para anggota geng motor tersebut juga selalu melakukan latihan ilmu kebal dengan seorang guru bernama Wisnu.

Atas informasi tersebut, Sri langsung melakukan penyelidikan, dan penyelidikannya mengungkap bahwa ada kegiatan itu benar terjadi, latihan ilmu kebal itu diketahui setiap malam Sabtu, yang dipimpin oleh seorang yang mengaku guru.

“Bahwa Aktivitas Kelompok Mahesa Kurung tersebut berada sebagaimana yang dimaksud dalam broadcast yang beredar di media Sosial, ada di daerah Lenteng Agung tepatnya di Rt. 03/01 Kelurahan Lenteng Agung Jaksel, aktivitas dari kelompok tersebut dilalukan setiap satu kali dalam seminggu, tepatnya malam Sabtu dengan melakukan latihan dan pengajian yang dipimpin oleh seorang pemimpin yang dikenal bernama, By,” katanya.

By memiliki puluhan pengikut yang berasal dari berbagai daerah, para remaja itu datang ke sebuah padepokan milik By ingin belajar ilmu kebal.

“Peserta atau pengikutnya terdiri puluhan remaja yang datang dari berberapa wilayah sekitar Lenteng Agung dan sekitarnya, dari informasi mereka yang melakukan latihan dan belajar ilmu kebal dan ilmu pengasih pada malam hari,” lanjutnya.

Akan tetapi semuanya itu tidak terbukti setelah pihak kepolisian melakukan pengecekan ke lokasi yang di sebut-sebut sebagai tempat pelatihan. Namun pihaknya berhasil mengamankan seorang guru dan dua pengikutnya masih dibawah umur, pihak polisi juga mengaman sejumlah barang bukti lainnya .

“Kika langsung mendatangi lokasi tempat latihan tersebut dan dilokasi yang dimaksud tidak ditemukan adanya kumpulan anak remaja. Diduga informasi dan rencana Pihak Kepolisian sudah bocor. Namun Polsek Jagakarsa berhasil mengamankan By yang mengaku sebagai Pemimpin Kelompok Mahesa Kurung Lenteng Agung Jakarta Selatan bersama dua orang Pengikutnya yang masih di bawah umur,” bebernya.

Barang bukti yang diamankan itu berupa, sebilah keris kecil, dua buah tasbih, sembilan buah isim atau wafaq atau ajimat, 14 pasang buluh perindu, satu buah kemenyan, lima butir batu akik dan tujuh botol minyak wangi untuk wafaq ikut diamankan.

Berikut pesan berantai yang beredar di masyarakat:

Ass Wr Wb… Informasi utk Rekan2 di mana saja berada. Saat ini di wilayah Jagakarsa dan Pasar Minggu sering berkeliaran geng motor dengan Nama GENG MOTOR INGGRIS. Meraka adalah Rata2 anak ABG jumlah sekitar 30 Kendaraan dan saling berboncengan dengan membawa senjata tajam, sudah dua kali kejadian di wilayah jagakarsa. Geng motor tersebut infonya sedang menguji ajimat dengan aliran MAHESA KURUNG dengan tempat latihan di bengkel ketok magic dekat Stasiun Tanjung Barat dengan ketua Sdr Wisnu. Demikian info agar di antisifasi terutama malam menjelang pagi. INGATKAN PADA ANAK2 KITA , KELUARGA DAN SANAK SAUDARA. UTK BERHATI HATI DAN JAGA KESELAMATAN DIRI. Demikian info yg disampaikan. Trims. Wassalam. (bens – sisidunia.com)