sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pilgub DKI 2017 : Rizal Ramli Telah Lakukan Komunikasi Dengan Partai-partai

Pilgub DKI 2017 : Rizal Ramli Telah Lakukan Komunikasi Dengan Partai-partai



Jakarta – Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli tetap optimistis sejumlah partai politik akan mengusungnya pada Pilkada DKI 2017.

Pilgub DKI 2017 : Rizal Ramli Telah Lakukan Komunikasi Dengan Partai-partai

Meski tak menyebutkan nama Parpol yang dimaksud, Rizal mengatakan bahwa komunikasi dengan petinggi parpol tetap dilakukan meski saat ini masih belum membuahkan hasil.

“Ya kami sudah bicara dengan hampir semua pimpinan partai, tapi saya enggak bisa kasih tahu apa yang dibicarakan. Banyak respons positif, tapi pada waktunya akan jelas,” ujar Rizal saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (5/9/2016).

Rizal mengaku tak khawatir terkait waktu pendaftaran bakal calon gubernur melalui parpol yang semakin dekat. Rizal mencontohkan saat Joko Widodo (Jokowi) diusung menjadi calon gubernur DKI pada Pilkada 2012 yang hampir mendekati tenggat waktu.

“Melihat 2012 pencalonan Jokowi, hampir tenggat waktu diputuskan. Gitu aja kok repot, he-he-he,” ujar Rizal.

Sosok Rizal Ramli pertama kali didengungkan menjadi bakal calon gubenur oleh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI). Selanjutnya, musisi Ahmad Dhani melalui relawan “Orang Kita” juga mendeklarasikan dukungannya terhadap Rizal.

Namun, sampai saat ini, belum ada satupun parpol yang dengan tegas menyebut akan mengusung Rizal sebagia bakal calon gubernur atau wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017.
(Legolas – sisidunia.com)