Home » Hiburan » F4 Reuni di Bali Dalam Rangka Pernikahan Ken Zhou

F4 Reuni di Bali Dalam Rangka Pernikahan Ken Zhou



Jakarta – Setelah lama tak terdengar kabarnya, para pria yang digandrungi kaum Hawa di era 2000-an ini akhirnya berkumpul bersama di Pulau Dewata.

F4 Reuni di Bali Dalam Rangka Pernikahan Ken Zhou

F4 datang ke Bali untuk menghadiri resepsi pernikahan salah satu anggotanya, Ken Zhu dengan seorang aktris asal negeri bambu, Vivien Han Wenwen. Dari unggahan Instagram para tamu undangan, diketahui bahwa resepsi digelar pada Sabtu (3/9/2016) di sebuah hotel di Bali.

Sayangnya, reunian kecil F4 ini masih kurang lengkap dengan ketidakhadiran Vic Zhou. Sang pemeran utama wanita, Barbie Hsu, juga tidak ikut serta. Meski tidak lengkap, namun keceriaan Ken Zhou, Jerry Yan, dan Vanness Wu tampak tidak memudar. Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah Vanness Wu di laman Instagramnya, Minggu (4/9/2016).

Ken Zhou, Jerry Yan, dan Vanness Wu terlihat memamerkan senyum mereka ke hadapan kamera, dengan foto bernuansa hitam putih. Suasana resepsi berlangsung sangat megah dan khidmat. Vivien Han tampil sangat anggun dengan gaun putih. Sementara Ken Zhou mengenakan kemeja putih berbalut jas hitam. Melihat unggahan ini, sontak para penggemar setia F4 mengekspresikan rasa bahagianya. Beberapa di antaranya bahkan ada yang bernostalgia ke masa lalu. Masa-masa di mana mereka masih begitu mengidolakan F4.