sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ditangani Mourinho, MU Boros Belanja Pemain

Ditangani Mourinho, MU Boros Belanja Pemain



Manchester – Manchester United musim ini menjadi salah satu klub yang paling boros dalam belanja pemain. Bayangkan saja, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut rela mengeluarkan uang sebesar 89 juta poundsterling atau sekira Rp1,7 triliun hanya untuk membeli satu pemain.

Ditangani Mourinho, MU Boros Belanja Pemain

Hal itu jelas akan menimbulkan kecemburuan bagi klub-klub lain. Diperkirakan akan ada banyak klub elite yang akan melakukan hal sama seperti Man United.

Namun sepertinya, megatransfer tidak akan terjadi untuk Liverpool. Sang manajer, Jurgen Klopp menegaskan dirinya tidak cemburu dengan transfer yang dilakukan Man United.

“Saya tahu dengan adanya tekanan tapi saya tidak merasakannya. Saya tidak akan pernah membuat keputusan seperti itu untuk membuat tim berada di tempat yang aman,” ujar Klopp, seperti dikutip dari Squawka, Senin (5/9/2016).

“Sekarang semua orang ingin membeli pemain dengan harga 80 juta pounds, atau mungkin di transfer selanjutnya, transfer terakhir,” tuntas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.