Home » News » Anak Buah Ahok Saling Berebut Menjadi Pasangan Sandiaga Uno

Anak Buah Ahok Saling Berebut Menjadi Pasangan Sandiaga Uno



Jakarta – Dua pejabat tinggi Pemprov DKI ikut meramaikan bursa calon wakil gubernur DKI Jakarta dari partai Gerindra. Mereka adalah Sekretaris Daerah Saefullah dan Deputi Gubernur DKI Bidang Budaya dan Pariwisata Sylviana Murni.

Anak Buah Ahok Saling Berebut Menjadi Pasangan Sandiaga Uno

Keduanya bakal diseleksi untuk jadi pendamping Sandiaga Uno yang sebelumnya sudah dipastikan menjadi mendapat tiket calon gubernur dari Gerindra. “Pak Saefullah sudah tes. Nilainya bagus. Ibu Sylvi juga bagus dan ternyata sudah banyak pendukungnya. Banyak yang sudah telpon saya. Memberikan dukungan saya dan Bu Sylvi untuk duet,” ujar Sandiaga Uno kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Sandiaga mengatakan, tidak ada pertimbangan khusus soal siapa yang menjadi bakal pendampingnya. Dia juga tidak merasa terganggu dengan status Saefullah dan Sylvi sebagai anak buah dari calon rival terberatnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama.

“Kita itu bukan mencari duet. Kita membuat dan mencari pasangan kerja. Ya dikesampingkan politik, kita mau kerja secara nyata. Pasangan kerja dan profesional itu yang kita cari, bukan duet politik,” tutur dia.
(Legolas – sisidunia.com)