sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » SCTV Rilis Sinetron Terbaru Berjudul Hijabers

SCTV Rilis Sinetron Terbaru Berjudul Hijabers



Jakarta – Ochi Rosdiana, mantan member JKT48 itu akan kembali bermain di sinetron anyar SCTV ‘Hijabers’. Hijabers menarik perhatian karena diduga kuat jadi pengganti Magic Cinta yang dibungkus paksa, benarkah ?

SCTV Rilis Sinetron Terbaru Berjudul Hijabers

Amanah Surga Production selaku rumah produksi ”Hijabers” mulai mempromosikan sinetron tersebut di Instagram. Namun hingga Sabtu (3/9), mereka masih merahasiakan jam tayangnya. “HIJAB I LOVE YOU ! #soon @sctv_ #HijabSCTV #ASProductions” tulis ASP singkat setelah mengunggah foto para pemeran sedang berkumpul.

Ochi juga memposting sama di akun Instagramnya. Menggunakan foto jajaran pemeran “Hijabers”, ia menghitung mundur penayangannya namun tanpa menyebutkan angka. Para fans makin penasaran apakah sinetron bertema hijab itu akan menggantikan “Magic Cinta” atau malah “Surga yang Kedua”.

“Siapa aja nih yang main dan kapan mulainya,” tanya thieallone antusias. “Sukses sayang sinetronnya semoha ditrima masyarakat dan epd panjaaaaangggggg semangaaatttttt,” dukung rahmafajry. Tak sedikit yang memuji Ochi semakin cantik mengenakan hijab pada syuting sinetron tersebut.

Meski masih merahasiakan tayangnya, Ochi mulai memperkenalkan karakter pemain “Hijabers”. Ia mengunggah foto bersama dua wanita cantik di dalam mobil yang ternyata teman se-geng bernama Selly dan Elsa. Ochi sendiri memerankan Zahra, cewek berhijab tangguh yang tidak segan-segan melawan hal tidak benar. (bens – sisidunia.com)