sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Satu Orang Tewas Akibat Ledakan Bom di Kereta Api

Satu Orang Tewas Akibat Ledakan Bom di Kereta Api



Bangkok – Lagi-lagi bom meledak di negara Thailand. Kali ini bom tersebut meledak di sebuah kereta di dekat stasiun Ban Nikhom Khok Pho, Pattani, Thailand.

Satu Orang Tewas Akibat Ledakan Bom di Kereta Api

Satu orang tewas, dan tiga orang terluka akibat ledakan bom yang menghantam kereta di dekat stasiun Ban Nikhom Khok Pho, Pattani, Thailand. Ledakan bom tersebut diduga dilakukan kelompok separatis. Bom tersebut disembunyikan di bawah rel kereta api. Saat kereta melintas, kemarin, sekitar pukul 05.30 waktu setempat, bom meledak dan merusak gerbong.

“Ledakan tersebut merusakkan sebagian gerbong dan mengakibatkan lubang besar di bawah lintasan,” kata Polisi Ditrik Khok Pho, Kapten Pramot Juichuay seperti dilansir Bangkok Post.

Kereta tersebut merupakan kereta rute Sungai Kolok-Bangkok, yang melintasi beberapa stasiun, diantaranya, stasiun Ban Nikhom Khok Pho.

Korban meninggal bernama Chawalit Khongpan. Sedangkan tiga korban terluka, yakni Amnuay Mapae (49), Ekkabolloh Bilkodem (47) dan seorang perempuan Supit Suwanmanee (54).

Sebelumnya serangan bom memang beberapa kali terjadi di Thailand dalam kurun waktu yang tidak begitu lama. Ada bom ditempat pariwisata,bandara, sebuah kafe, dan juga tempat peribadatan yang ada di Thailand.
(Legolas – sisidunia.com)