sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ribuan Peluru Ditemukan Di Rumah Aa Gatot, Untuk Apa ?

Ribuan Peluru Ditemukan Di Rumah Aa Gatot, Untuk Apa ?



Jakarta – Gatot Brajamusti tampaknya sangat serius berurusan dengan masalah hukum yang akan memberatkannya. Gatot terancam hukuman mati atas kasus dugaan kepemilikan senjata api dan 1.400 amunisi ilegal.

Ribuan Peluru Ditemukan Di Rumah Aa Gatot, Untuk Apa ?

Penyidik sempat bertanya kepada Gatot tentang senjata api ilegal dan 1.400 amunisi yang ditemukan di rumahnya di Jalan Niaga Hijau X Nomor 6, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, tersebut.

Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia tersebut mengaku, senjata api dan 1.400 amunisi di rumahnya itu digunakan sebagai properti film.

“Dari keterangan Gatot dijelaskan bahwa senjata itu sudah dimiliki Gatot selama 10 tahun, dari 2006,” kata Kepala Subdit Reserse Mobil Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budi Hermanto dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Sabtu, 3 September 2016. “Dan ini katanya berguna untuk properti pembuatan film.”

Polisi menemukan senjata dan beberapa amunisi di kamar Gatot dalam lemari. “Ditemukan dalam lemari pakaian, termasuk di dalam tas di rumahnya di Jalan Niaga,” ucapnya.

Tak hanya kasus kepemilikan senjata api ilegal, Gatot berurusan dengan masalah lain, yaitu narkoba dan satwa yang dilindungi. (bens – sisidunia.com)