sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pria Asal Sungai Kakap Dilaporkan Karena Telah Membawa Lari Gadis SMA

Pria Asal Sungai Kakap Dilaporkan Karena Telah Membawa Lari Gadis SMA



Sungai Kakap – I dilaporkan ke Mapolsek Sungai Kakap karena membawa kabur Bunga (bukan nama sebenarnya). Laporan dibuat orang tua Bunga yang kebingungan mencari sang anak selama lima hari. Bunga ternyata dibawa kabur pemuda asal Parit Wan Abas, Teluk Pakedai, Kubu Raya. Mengetahui dirinya dilaporkan, I akhirnya memilih menyerahkan diri. Dia juga mengembalikan Bunga ke orang tuanya.

Pria Asal Sungai Kakap Dilaporkan Karena Telah Membawa Lari Gadis SMA

“Kasus ini sedang kami tangani,” kata AKP Agus Hasanudin, Kapolsek Sungai Kakap, Sabtu (3/9).

Polisi masih mempelajari motif I melarikan Bunga. Termasuk untuk mengungkap apa saja yang telah diperbuat I kepada korban selama pelarian. “Masih kami dalami kasus ini untuk mengetahui, apakah ada arah kepada persetubuhan atau perbuatan lain,” ujar Agus.

Agus menjelaskan, kasus ini bermula saat I menjemput Bunga, Minggu 28 Agustus 2016 sekitar pukul 14:00. Saat itu, Bunga yang masih duduk di bangku kelas dua SMA tengah bermain bersama adiknya di jembatan SMPN 1 Sungai Kakap.

Setelah itu, Bunga tak pulang-pulang. Orangt ua Bunga membuat laporan ke Mapolsek Sungai Kakap. “Berdasarkan laporan itu, anggota Polsek Sungai Kakap melakukan pencarian terhadap terlapor hingga ke Teluk Pakedai,” kata Agus.

Berhari-hari pencarian itu dilakukan. Namun tak membuahkan hasil. “Akhirnya, kemarin siang (Jumat, 2/9) sekitar pukul 10:45, terlapor bersama korban menyerahkan diri ke Polsek Sungai Kakap,” jelasnya.
(Legolas – sisidunia.com)