Home » Sport » Prediksi Wales vs Moldova, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Wales vs Moldova, Kualifikasi Piala Dunia 2018



Cardiff – Laga perdana kualifikasi WC 2018 Zona Eropa grup D, the Dragons Wales bersiap menjamu Moldova dimana pertandingan akan berlangsung di Cardiff City Stadium (Cardiff (Caerdydd)) pada (6/9/2016) September 2016 pukul 01.45 WIB.

Prediksi Wales vs Moldova, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Sejarah baru telah dicatatkan oleh Wales di kompetisi Piala Euro kemarin. Mereka sukses melangkah hingga ke semifinal dan pulang terhormat karena ditaklukan oleh Portugal dengan skor 2-0. Meski gagal melangkah ke final, namun mereka sudah merasa bangga dan siap untuk melanjutkan prestasinya tersebut di sini. Semangat dan rasa percaya diri penuh bakal terlihat dipertandingan ini, dengan begitu kemenangan dilaga ini tentunya bakal mudah terjadi oleh mereka.

Menjadi tim underdog di grup D sedikit menghambat keyakinan para pemain Moldova dalam melakukan duel ini. Rasa itu sangat mempengaruhi persiapan para pemain Moldova dalam melakukan pertandingan ini. Karena lawan yang bakal mereka hadapi sedang naik daun. Performa Moldova sendiri tidak bisa dikatakan baik, dari lima laga mereka hanya mampu menang satu kali melawan Andorra dan imbang melawan Malta. Melihat hasil tersebut maka tipis harapan mereka untuk dapat meraih hasil positif dilaga ini. Negara ini pun menjadi juru kunci dalam kualfikasi Euro 2016 di bawah negera Liechtenstein.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Wales : W. Hennessey, C. Gunter, N. Taylor, J. Chester, A. Williams, J. Allen, A. King, H. Robson-Kanu, G. Bale, J. Ledley, J. Collins

Moldova : I. Cebanu, I. Erhan, V. Golovatenco, I. Jardan, E. Cebotaru, V. Bordian, Ş. Burghiu, A. Paras, S. Istrati, A. Vremea, M. Potirniche
(Legolas – sisisdunia.com)