Home » Sport » Prediksi Israel vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Israel vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 2018



Haifa – Laga perdana kualifikasi WC 2018 Zona Eropa grup G, tuan rumah Israel akan menjamu juara dunia 2006 Italia dimana pertandingan akan berlangsung di Sammy Ofer Stadium (Haifa) pada (6/9/2016) pukul 01.45 WIB.

Prediksi Israel vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Di Grup G ini dua mantan juara dunia Italia dan Spanyol jelas menjadi unggulan dua teratas untuk lolos langsung dan tiket play off WC 2018 dengan negeri kejutan Albania ,Israel, Macedonia dan Leichsteintein siap menjadi empat tim underdog di grup. Dilaga perdananya Israel harus menerima ujian berat dari Italia. Tampil dimarkas sendiri bukan mengharuskan mereka dapat bermain sempurna. Namun jika dilihat performa mereka dalam lima laga terakhir kurang menunjukan persiapannya menghadapi tim sekelas Italia. Mereka belum pernah meraih kemenangan dari dua laga ujicoba sebelumnya, dan dua kali kalah serta satu kali imbang dalam kualifikasi Euro.

Performa Italia sendiri di Piala Euro kemarin cukup mengesankan meskipun mereka gagal melangkah lebih jauh lagi. Dalam fase grup mereka berhasil menjadi juara grup dan di 16 besar mereka sukses menyingkirkan Spanyol dengan skor 2-0. Namun mereka tersingkir di perempatfinal karena ditumbangkan oleh Jerman melalui drama adu penalti. Setelah kompetisi tersebut performa Italia menurun, terbukti dari laga ujicoba melawan Prancis mereka harus mengakui kehebatan Prancis dengan skor 1-3 Rabu lalu.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Israel : O. Marciano, T. Ben Haim, D. Peretz, E. Zahavi, B. Kayal, T. Hemed, T. Ben Chaim, S. Yeini, O. Dgani, O. Ben Harush, E. Tibi

Italia : G. Buffon, M. De Sciglio, G. Chiellini, A. Florenzi, G. Pelle, S. Sturaro, A. Barzagli, E. Martins, M. Parolo, L. Bonucci, E. Giaccherini
(Legolas – sisidunia.com)