sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi China vs Iran, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi China vs Iran, Kualifikasi Piala Dunia 2018



Shanghai – China menargetkan poin penuh saat bertemu dengan Iran pada matchday kedua babak penyisihan grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia yang akan digelar di Shenyang Olympic Sports Center Stadium pada hari Selasa, 6 September 2016, malam WIB.

Prediksi Susunan Pemain China vs Iran:  China: Zeng Cheng, Feng Xiaoting, Ren Hang, Li Xuepeng, Zhang Linpeng, Yu Hai, Zheng Zhi, Huang Bowen, Wu Lei, Wu Xi, Sun Ke.  Iran: Beiranvand, Hosseini, Montazeri, Rezaeian, Dejagah, Teymourian, Hajsafi, Ezatolahi, Taremi, zmounPrediksi China vs Iran, Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jahanbakhsh.

Kemenangan yang diraih Iran pada laga di matchday pertama pekan kemarin menempatkan Iran berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup A sementara China yang menderita kekalahan di matchday pertama ada di peringkat ke-4 dengan total 0 poin.

Kubu China mampu tampil sangat impresif saat bertindak sebagai tuan rumah saat melakoni empat laga kandang di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang tanpa kebobolan satu golpun dengan mencetak 18 gol.

Sementara itu kubuIran mendapatkan hasil yang lumayan bagus saat melakoni empat laga tandang di Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan meraih dua kemenangan dan dua kali imbang imbang.

Catatan lima pertemuan terakhir kedua tim lebih berpihak kepada tim tamu dimana Iran meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Hasil pertemuan terakhir kedua tim yang berlangsung pada 3 September 2010 lalu, berakhir untuk kemenangan Iran dengan skor 0 – 2.

Prediksi Susunan Pemain China vs Iran:

China: Zeng Cheng, Feng Xiaoting, Ren Hang, Li Xuepeng, Zhang Linpeng, Yu Hai, Zheng Zhi, Huang Bowen, Wu Lei, Wu Xi, Sun Ke.

Iran: Beiranvand, Hosseini, Montazeri, Rezaeian, Dejagah, Teymourian, Hajsafi, Ezatolahi, Taremi, zmoun, Jahanbakhsh.
(Legolas – sisidunia.com)