Home » Techno » Museum madame Tuassauds Membuat Patung Lilin Anggun

Museum madame Tuassauds Membuat Patung Lilin Anggun



Bangkok – Museum Madame Tussauds kembali menambah koleksinya. Patung lilin penyanyi internasional dari Indonesia, Anggun C Sasmi resmi menambah koleksi museum ini.

Museum madame Tuassauds Membuat Patung Lilin Anggun

Peresmian patung lilin ini dilakukan pada awal September 2016. Anggun sendiri mendatangi peresmian tersebut dan ingin memperkenalkan “saudari kembar”.

Saat menghadiri peresmian, terlihat kesenangan dari Anggun yang mengunggah diakun Instagram-nya, anggun cipta. “Hi everyone, this is Anggun” canda Anggun sambil menunjuk patung lilinnya yang berada di sebelah kirinya.

Hampir sama penampilan Anggun saat menghadiri peliuncuran patung lilinya. Hanya saja, ia tidak mengenakan gelang di tangan kanan dan busana yang sama seperti patungnya.

Posisi patung lilin Anggun dibuat duduk seperti saat dirinya duduk di kursi juri ajang pencarian bakat “Asia’s Got Talent”.

“This is my twin sister. Ya, she doesn’t talk much, but maybe it for the best. And if you want to see me, well, I’ll be here in Bangkok, or actually my represented,” tutur Anggun dalam video.

Anggun adalah penyanyi Asia yang telah lama melebarkan sayap di panggung musik dunia. Pemilihan sesosok Anggun sebagai penghuni baru Museum Madame Tussauds di Bangkok diakui sebagai jenis penghargaan pada perempuan kelahiran Jakarta ini.

Anggun adalah sosok kedua dari Indonesia yang diabadikan dalam bentuk patung lilin di Museum Madame Tussauds Bangkok. Sebelumnya, presiden pertama RI, Soekarno juga diabadikan dalam sebuah patung lilin berpeci dan mengenakan busana berwarna putih. (bens – sisidunia.com)