sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kenapa Anak Jalanan Tak Lagi Puncaki Rating Acara Televisi ?

Kenapa Anak Jalanan Tak Lagi Puncaki Rating Acara Televisi ?



Jakarta – Anak Jalanan, sinetron yang  hampir satu tahun menjadi jawara rating tanah air. Sinetron yang dibintangi Steven William dan Natasha Wilona dinilai belakangan ini memiliki performa yang semakin menurun. Setelah tergeser oleh sinetron terbaru “Anugerah Cinta”, ia juga telah digeser oleh beberapa program lain.

Kenapa Anak Jalanan Tak Lagi Puncaki Rating Acara Televisi ?

Kisah yang menceritakan hubungan asmara Steven William dan Natasha Wilona telah dikalahkan oleh cerita cinta dari Giorgino Abraham dan Irish Bella di Anugerah Cinta, Sejak Selasa, (30/8/ 2016).

Pada saat ini, “Anak Jalanan” telah tergeser dan berada pada urutan yang kedua dengan memperoleh rating TVR sebanyak 6,2 poin dan Share sebanyak 27,4%. Dan untuk sinetron “Anugerah Cinta” sukses dengan berada di urutan pertama. Secara beruntun, sinetron “Anak Jalanan” selalu berada di posisi ke dua acara televisi. Sampai akhirnya memasuki bulan September, sinetron ini semakin menurun. Pada kamis, 1 September 2016 Anak Jalanan telah kalah dengan “Anugerah Cinta” dan “Tukang Bubur Naik Haji”.

Dan karena hal tersebut, “Anak Jalanan” harus rela berada pada posisi ke tiga. Dalam putaran ini, mengisahkan Mondy dan kawan–kawan sedang menjalani OSPEK. Namun, hanya mampu meraup rating sebanyak TVR 5,4 poin, dan share sebanyak 27%.

Menanggapi perolehan rating dari sinetron yang mereka ikuti, para penggemar “Anak Jalanan” langsung menyerbu akun twitter sutradara Akbar Bhakti. Mereka semua mengungkapkan pendapat terkait dengan alasan sinetron kesayangan mereka telah mendapatkan rating buruk baru–baru ini.

Bnayak pendapat dari penonton yg bermacam-macam. Ada yang berpendapat jika sebaiknya “Anak Jalanan” tayang lebih awal. Ada juga yang berpendapat jika sosok Steven William harus diganti dengan pemain lain. Ada juga yang mengatakan jika aura dari Steven William telah hilang karena kelakuannya selama ini yang membuat para penggemar kecewa. (bens – sisidunia.com)