Home » Hiburan » Kemeriahan Konser Simple Plan di Ancol Jakarta

Kemeriahan Konser Simple Plan di Ancol Jakarta



Jakarta – Kalau sebagian besar masyarakat Jakarta menghabiskan pengujung akhir pekannya dengan beristirahat untuk aktivitas esok, tidak demikian dengan penggemar band asal Kanada, Simple Plan.

Kemeriahan Konser Simple Plan di Ancol Jakarta

Mereka berbondong-bondong ke Ecovention Eco Park, Ancol Jakarta, Minggu (4/9/2016) untuk menyaksikan band idolanya. Tahun ini merupakan kali ke-lima band yang digawangi Pierre Bouvier (vokal), Chuck Comeau (drum), Jeff Stinco (gitar), Sebastien Lefebvre (gitar), dan David Desrosiers (bass) itu mengunjungi penggemar di Indonesia.

Sebelumnya, mereka pernah tampil di Jakarta pada 2005 dalam rangkaian tur konser Still Not Getting Any. Pada 2008 Simple Plan kembali ke Indonesia bersama New Found Glory, One Republic, dan Lost Prophets, manggung di Tennis Indoor Senayan.

Empat tahun setelahnya mereka kembali untuk tampil di Istora Senayan serta Convention Hall Grand City, Surabaya. Terakhir, mereka tampil di Indonesia pada 2013 sebagai bintang tamu perayaan ulang tahun salah satu televisi swasta.

Kedatangan Simple Plan kali ini masuk dalam rangkaian konser ‘Taking One For The Team Tour’ yang sekaligus bentuk promosi album berjudul sama yang dirilis Februari 2016 lalu. Sebelum tampil di Jakarta, Simple Plan menyempatkan bertandang ke Pulau Dewata dan menjadi salah satu bintang tamu Soundrenaline 2016, Sabtu (3/9/2016).
(Legolas – sisidunia.com)