sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kemacetan Arah Jakarta Mengular hingga Taman Safari Akibat Truk Elpiji

Kemacetan Arah Jakarta Mengular hingga Taman Safari Akibat Truk Elpiji



BOGOR – Proses evakuasi tabung gas milik Pertamina di ruas Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menghambat arus lalu lintas menimbulkan kemacetan panjang.

Kemacetan Arah Jakarta Mengular hingga Taman Safari Akibat Truk Elpiji

Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky mengatakan antrean panjang kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta sudah terjadi hingga Simpang Taman Safari, Cisarua.

“Sekarang sudah bisa dilewati kendaraan, tapi kendaraan menuju Jakarta sudah mengekor sampai Taman Safari imbas dari penutupan tadi,” katanya, Minggu (4/9/2016).

Dilakukan pengalihan arus menuju Tol Bogor. Arus dari Jakarta menuju kawasan puncak dan sekitarnya terpantau ramai lancar

“Arus menuju Puncak sudah kita buka kembali. Ada antrean namun tidak terlalu parah karena masyarakat kita alihkan ke pintu Tol Bogor dan sudah banyak yang tahu dengan penutupan arus tadi,” jelasnya.

Humas Pertamina, Wianda Pusponegoro meminta maaf  kepada seluruh masyarakat atas peristiwa ini yang menyebabkan terganggunya lalu lintas di Tol Jagorawi.

“Kita minta maaf kepada masyarakat yang terkena imbas dari kecelakaan ini. Kita juga sudah upayakan secepatnya mengevakuasi tabung gas dari jalan,” ungkapnya. (bens – sisidunia.com)