Home » Sport » Bale Tuntut Kenaikan Gaji Senilai Rp 250 Miliar Per Musim

Bale Tuntut Kenaikan Gaji Senilai Rp 250 Miliar Per Musim



Madrid – Peran Bale krusial dalam perjalanan Real Madrid menuju takhta juara Liga Champions dan melanjutkan kecemerlangannya dengan membawa Wales ke semifinal Piala Eropa.

Bale Tuntut Kenaikan Gaji Senilai Rp 250 Miliar Per Musim

Musim ini, pembelian termahal El Real itu juga sudah membuka rekeningnya dengan torehan dwigol pada pekan perdana La Liga ke gawang Real Sociedad (21/8/2016). Adapun koleksi gol Ronaldo masih nihil lantaran dia belum fit sepenuhnya dari cedera.

“Gareth bilang bahwa 2016 adalah tahun yang penting untuknya dan hal itu dibuktikan lewat performanya. Dia mengawali musim dengan cara terbaik,” kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikutip Sky Sports.

Bale dikabarkan sedang menanti proposal kontrak baru yang bakal mengikatnya sampai 2022 atau lebih lama tiga tahun dari akhir durasi kontraknya sekarang. Dalam draf anyar nanti, Bale meminta gajinya dinaikkan menjadi 17 juta euro atau setara Rp 250 miliar per musim.

Jumlah itu naik 6 juta euro dari pendapatannya saat ini. Dengan demikian, bayaran buat Bale akan sejajar dengan megabintang klub, Cristiano Ronaldo. Sedangkan Ramos sang kapten mendapatkan 10 juta euro per musim, sedangkan Benzema ‘hanya’ 8 juta. Keinginan Bale naik gaji dipengaruhi lesatan performanya sejak kalender memasuki 2016.
(Legolas – sisidunia.com)