sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Terseret Ombak Pantai Drini, 4 Wisatawan Ini Dirawat Intensif

Terseret Ombak Pantai Drini, 4 Wisatawan Ini Dirawat Intensif



Gunungkidul – Hati-hati ketika bermain dipantai. Bisa jadi, nyawa Anda terancam bahaya. Hal tersebut terjadi di Pantai Drini, Gunungkidul, Sabtu (03/09/2016). Nah, ada empat wisatawan yang menjadi korban. Berdasar kabar, mereka tergulung omabk. Mereka adalah Dila (10), Regi Kibar Pradana (11), Anastya Masita (11) dan Istoto (30). Keempatnya adalah warga Desa Muruh, Kecamatan Gatiwarno, Klaten, Jawa Tengah.

Terseret Ombak Pantai Drini, 4 Wisatawan Ini Dirawat Intensif

ilustrasi

Hal tersebut terjadi saat keempatnya mengunjungi Pantai Drini. Setelah sampai, mereka ingin menyaberang ke pulau. Pulau tersebut pun berada tidak jauh dari pantai.

Nahas, gelombang besar datang dan menghantam perahu mereka. Tim SAR dan para pengunjung pun berupaya menolong korban. Para wisatawan itu terhempas ke perairan dalam.

Untungnya, mereka bisa diselamatkan. Tim SAR pun berhasil membawa keempat korban ke tepi pantai. ”Empat korban kini dalam pertolongan medis di puskesmas setempat,” kata Koordinator SAR Korwil II Marjono.

Sementara itu, Regi hingga kini sedang mendapat perawatan intensif di Puskesmas. Karena kejadian itu, Marjono memberikan imbauan agar para wisatawan tetap berhati-hati. (bens – sisidunia.com)