sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Syifa Hadju Sempat Menganggap Haters Sebagai Ancaman

Syifa Hadju Sempat Menganggap Haters Sebagai Ancaman



Jakarta – Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yang menerpanya. Peribahasa tersebut memang cocok untuk kehidupan manusia di dunia. Semakin terkenal dan suskes seseorang, maka semakin banyak pula masalah dan gunjingan yang mereka dapatakan. Apalagi dengan kehidupan seorang artis yang memang menjadi konsumsi publik.

Syifa Hadju Sempat Menganggap Haters Sebagai Ancaman

Semakin mereka terkenal semakin banyak pula penggemar yang mereka miliki dan juga haters yang memang selalu mengiringi kehidupan para artis di dunia. Sebagai artis pendatang baru, Syifa Hadju tergolong selebritis yang mempunyai banyak penggemar. Memerankan karakter Maya dalam sinetron sukses Mermaid in Love (MIL), Syifa Hadju (16) sempat kewalahan berhadapan dengan hater yang melontarkan komentar-komentar negatif.

Namun Syifa Hadju lekas bangkit berkat dukungan moral keluarga dan penggemar, juga suasana di lokasi syuting yang menyenangkan. Bahkan setiap harinya ada saja penggemar yang menemuinya di lokasi syuting, membawakannya makanan agar ia tidak kelaparan.

“Syuting sinetron ini, terus terang sangat merasakan arti penggemar,” ujar Syifa senang.

Kali pertama dirundung, Syifa sempat tertekan. Ia tidak tahan membaca komentar para hater di akun Instagramnya. “Awalnya aku menganggap hater itu ancaman buatku,” bilang Syifa geregetan.

Tak cuma Syifa, ibunya juga khawatir. “Mama tidak terima. Dia langsung membalas komentar hater satu per satu dan bertanya apa alasan mereka mem-bully,” kenang Syifa tertawa.
(Legolas – sisidunia.com)