sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Menkeu Tiap Malam Tidur dengan UU, selalu Curhat Dicemburui Suami

Menkeu Tiap Malam Tidur dengan UU, selalu Curhat Dicemburui Suami



Jakarta – Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Keuangan pada Rabo (27/7) silam, tugas yang berat meanghadang Sri Mulyani Indrawati. Tugas mengelola anggaran di APBN Perubahan 2016 dan implementasi pengampunan pajak yang diamanatkan undang-undang.

Menkeu Tiap Malam Tidur dengan UU, selalu Curhat Dicemburui Suami

Mantan direktur pelaksana Bank Dunia itu, kemananpun selalu siap sedia untuk membicarakan dua topik tersebut. Termasuk saat menjadi keynote se\peaker dalam acara “Tax Amnesty Update untuk Sivita Akademik UI” pada Kamis (1/9), di kamous Universitas Indonesia, Depok.

Dengan nada curhat, perempuan yang disapa Ani itu mengatakan, sejak menjabat menteri keuangan, ada 2 undang-undang yang setiap hari tidur bersamanya. “Bahkan bisa dibilang ada di bantal saya. yaitu UU APBNP 2016 dan UU Pengampunan pajak,” katanya di hadapan akademik UI.

Ia merasa kedua UU tersebut lebih dekat dibanding dengan suaminya. “Sekarang pun cemburu karena sekarang saya terus melihat kedua undang-undang itu,” ujarnya bercanda.

Ani mengaku senang karena masih diakui sebagai staf pengajar UI dan diberi kesempatan untuk memaparkan tax amnesty karena sadar topik tersebut tak populer. (bens – sisidunia.com)