Home » Gaya Hidup » Khloe Kardashian Punya Tips Merawat Kulit Wajah Berminyak

Khloe Kardashian Punya Tips Merawat Kulit Wajah Berminyak



Jakarta – Mempunyai wajah yang cantik, putih, mulus, dan tidak berminyak merupakan idaman setiap wanita yang ada di dunia. Kesempurnaan wajah memang kerap kali dihubungkan dengan wanita, semakin cantik seseorang maka semakin banyak orang yang akan mengagumi kecantikan wanita tersebut.

Khloe Kardashian Punya Tips Merawat Kulit Wajah Berminyak

Wajah berminyak memang selalu mengganggu wanita karena dengan wajah berminyak wanita tersebut kelihatan kusam dan lusuh sehingga orang yang melihatnya tidak akan tertarik malah akan menimbulkan cemooan. Hal tersebut juga menjadi salah satu masalah bagi bintang terkenal Khloe Kardashian.

Alhasil wanita berusia 31 tahun ini melakukan sejumlah cara untuk mengatasi kulit wajahnya yang berminyak. Termasuk menggunakan masker wajah berbahan arang.

Masker arang diklaim berfungsi mengecilkan pori-pori wajah serta membuat kulit wajah lebih halus. “Aku benci kulit berminyak, jadi aku menggunakan apa saja di wajahku agar pori-porinya terlihat lebih kecil,” ujar Khloe.

Ia menambahkan, “Aku suka pakai masker wajah dari Origins karena membuat wajahku terlihat sangat halus.”

“Aku telah mencoba banyak masker arang dan ini paling ampuh. Tidak hanya mengangkat kotoran di wajah, tetapi juga tidak membuat kulit kering seperti masker arang pada umumnya,” tutup mantan istri pemain basket Lamar Odom itu.

Masker mengandung arang tersebut disarankan untuk digunakan satu minggu sekali dan didiamkan pada wajah 10-15 menit. Namun, Khloe justru mengaplikasikannya kapan pun ketika kulitnya terasa atau terlihat kusam dan tidak dalam kondisi terbaik, seperti setelah menggunakan make-up yang berat.
(Legolas – sisidunia.com)