sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Brankas Gatot Brajamusti Ternyata Berisi Senjata Api dan Ratusan Peluru

Brankas Gatot Brajamusti Ternyata Berisi Senjata Api dan Ratusan Peluru



Jakarta – Rumah megah yang terletak di Jalan Niaga Hijau X Nomor 1 dan Jalan Niaga Hijau X Nomor 6 Pondok Pinang Jakarta Selatan tersebut tampak ramai didatangi warga dan wartawan serta petugas pada saat penggeledahan terjadi. Tampak Aa Gatot pun telah digelandang ke rumahnya setelah melakukan perjalanan lewat udara dari Mataram, NTB. Ia hanya sementara berada di Ibukota menjadi tahanan titipan Polda Metro Jaya.

Brankas Gatot Brajamusti Ternyata Berisi Senjata Api dan Ratusan Peluru

Dua buah brankas yang berada di rumah Aa Gatot Brajamusti disita oleh pihak Polda Metro Jaya dan Polda Nusa Tenggara Barat, terkait kasus narkoba yang sedang menjerat Ketum PARFI tersebut. Walau sempat mengalami kesulitan membuka kotak baja tersebut karena sang pemilik tak mau memberi tahu kombinasi kode pembukanya, pada akhirnya brankas bisa dibuka.

Isinya cukup bikin merinding, yakni sejumlah amunisi peluru dan beberapa benda yang disebut terkait dengan kasus narkoba Aa Gatot. Amunisi terdiri atas 765 browning dan 32 auto, sepucuk senjata api Glock 26, sepucuk senjata api Walther, sebilah sangkur dan holder, delapan butir amunisi, 500 butir amunisi 9 mm, tiga kotak amunisi 9 mm dan satu kotak amunisi Fiochini 32 auto. Pejabat kepolisian yang turut menyaksikan adalah Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram Ajun Komisaris Polisi Hariz Dinza.

Aa Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah serta sejumlah orang lain termasuk Reza Artamevia digerebek saat sedang berada di kamar Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, NTB. Bersama mereka ditemukan sejumlah narkotika jenis shabu.
(Legolas – sisidunia.com)