sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Bermasalah, Samsung Hentikan Penjualan Galaxy Note 7

Bermasalah, Samsung Hentikan Penjualan Galaxy Note 7



Jakarta – Galaxi Note 7 merupakan produk baru kebanggan dari Samsung Electronics untuk menghadapi pasar penjualan smartphon yang saat ini sudah berkembang dengan pesat. Namun, Galaxy Note 7 dikabarkan mempunyai masalah yang sangat serius perihal baterai yang digunakan.

Bermasalah, Samsung Hentikan Penjualan Galaxy Note 7

Pihak Samsung telah menyampaikan bahwa ada sekitar 35 laporan mengenai produk barunya tersebut perihal ledakan dari baterai Samsung Galaxi 7 tersebut. Ledakan tersebut terjadi ketika Galaxy Note 7 tersebut sedang didisi daya. Perihal tersebut President Samsung Mobile Business, Koh Dong- Jin telah menyampaikan permintaan maaf atas ketidak nyamanan pengguna dan menarik seluruh produk tersebut.

Saat ini Samsung telah menghentikan penjualan Note 7 di seluruh dunia dan sedang mempersiapkan pengganti. Perusahaan menyatakan akan memakan waktu sekitar dua minggu mengumpulkan seluruh produk dan akan mengganti perangkat satu persatu. Penarikan produk ini jelas sebuah hal yang memalukan bagi Samsung. Lebih dari 1 juta ponsel akan perlu diganti dengan biaya yang tak sedikit dan penjualan terpaksa dihentikan pada saat perangkat baru diluncurkan secara global.

Penarikan produk ini jelas sebuah hal yang memalukan bagi Samsung. Lebih dari 1 juta ponsel akan perlu diganti dengan biaya yang tak sedikit dan penjualan terpaksa dihentikan pada saat perangkat baru diluncurkan secara global.
(Legolas – sisidunia.com)