Home » Sport » Berita MU : Griezmann Akan Gantikan Posisi Rooney ?

Berita MU : Griezmann Akan Gantikan Posisi Rooney ?



Manchester – Dalam beberapa tahun terakhir nama Antoine Griezmann menjadi sosok striker yang sangat berbahaya dengan Atletico Madrid. Apalagi pada waktu pagelaran EURO 2016 di Prancis beberapa wakt yang lau dirinya dinobatkan menjadi top skor bersama dnegan tim Prancis. Sayangnya Prancis tidak dapat menjadi juara setelah dikalahkan Portugal di partai final.

Berita MU : Griezmann Akan Gantikan Posisi Rooney ?

Namun hal tersebut justru semakin membuat dirinya menjadi idaman klub-klub besar Eropa untuk mendapatkan jasanya. Salah satunya yang sangat menginginkan jasanya sebagai seorang striker adalah raksasa Britania Raya Manchester United. Sang pelatih Jose Mourinho dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Griezmann dari Atletico Madrid. Pada bursa musim panas kali ini, United memang sudah melayangkan tawaran kepada Atletico Madrid untuk mendatangkan Griezmann ke Old Traford. Namun hal tersebut belum bisa terlaksanakan lantaran pihak Atletico mengatakan tidak akan menjual sang pemain.

Jose Mourinho sendiri tidak akan menyerah untuk mendapatkan striker timnas Prancis tersebut meskipun bursa trnasfer musim panas sudah ditutup sejak 31 Agustus 2016. Dirinya akan berusaha untuk mendapatkan Griezmann pada bursa transfer musim panas 2017. Sebagaimana dikabarkan Bleacher Report, Sabtu (3/9/2016), Man United percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan Griezmann di bursa transfer musim panas 2017. Manchester Merah bersedia mengeluarkan dana selangit demi penyerang andalan Atletico Madrid ini.

Mourinho sudah menyiapakan sebuah strategi demi mendapatkan Griezmann dan dirinya akan diplot menjadi ganti dari Wayne Rooney karena Rooney sudah dirasa sudah tua dan performanya menurun dalam beberapa tahun terakhir ini.
(Legolas – sisidunia.com)