sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berita Film Terbaru : Sekuel Jumanji Segera Diproduksi

Berita Film Terbaru : Sekuel Jumanji Segera Diproduksi



Jakarta – Salah satu film yang menjadi favorit keluarga adalah film Jumanji. Jumanji sendiri adalah film film thriller-fantasi Amerika Serikat yang berdasarkan sebuah novel yang ditulis oleh Chris Van Allsburg pada tahun 1981. Jumanji adalah film yang menceritakan tentang sebuah permainan ajaib yang didalamnya terdapat binatang-binatang, dan binatang-binatang itu akan keluar jika tertera pada papan. Dan permainan akan usai jika salah satu dari pemain ada yang dapat mencapai titik Jumanji.

Film Jumanji diperankan oleh seorang aktor kawakan Robin Williams sebagai Alan Pharis dan juga Bonnie Hunt sebagai Sarah Whittle. Dan pada Oktober 2016 nanti sekuel tentang film Jumanji akan diproduksi dan rencana akan tayang pada Juli 2017. Kabar ini datang dari Dwayne “The Rock” Johnson yang merilis para cast film ini melalui instagram. Dwayne menulis, film di bawah arahan sutradara Jake Kasdan ini bukan remake melainkan lanjutan dari film yang dibintangi Robin Williams pada 1995.

Berikut ini beberapa pemain yang akan berperan dalam sekuel film Jumanji :

1. Karen Gillan

Berita Film Terbaru : Sekuel Jumanji Segera Diproduksi

Karen akan memerankan sosok Martha. Sebelumnya, Gillan merupakan pemeran Nebula dalam Guardians of the Galaxy serta Amy Pond / Soothsayer dalam Doctor Who. Dia dapat berperan dalam film drama maupun komedi.

2. Dwayne Johnson

Berita Film Terbaru : Sekuel Jumanji Segera Diproduksi

Dwayne terkenal sebagai pegulat di ring WWF. Kemudian dia merambah industri film. Dia menjadi produser Fast and Furious. Menjadi aktor dalam Central Intelligence, San Andreas, serta Furious 7. Kini termasuk aktor dengan bayaran termahal versi Forbes.
(Legolas – sisidunia.com)