sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Milan Tetap Ada Dihati Ibrahimovic

Berita Bola : Milan Tetap Ada Dihati Ibrahimovic



Manchester – Agen super, Mino Raiola, memberi komentar setelah menyelesaikan urusan transfer semua kliennya ke Manchester United. Tiga dari empat pemain yang didatangkan MU di bursa transfer musim panas ini adalah klien darinya.

Berita Bola : Milan Tetap Ada Dihati Ibrahimovic

Agen dari Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba adalah Raiola. Pria kelahiran Italia ini pun mengaku senang dengan semua kesepakatan yang terjalin antara klien dan pihak klub.

“Saya sangat senang dengan Ibrahimovic dan Pogba. Mereka berdua pemain yang’ lapar’ akan kemenangan, dan Manchester United memiliki proyek kemenangan,” ujar Raiola kepada The Sun, saat ditanya soal kepindahan Pogba dan Ibrahimovic.

Ia juga membicarakan tentang Ibrahimovic. Raiola mengatakan meski kini Ibrahimovic bermain untuk MU, namun hatinya tetap untuk mantan klubnya, AC Milan.

Raiola pun mengakui bahwa Ibra mau kembali ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Jika Il Diavolo Rosso (julukan AC Milan) menyanggupi poin-poin yang dimintanya.

“Milan tak bisa memenuhi poin permintaan Ibrahimovic, dan juga tak mangajukan tawaran. Milan adalah klub yang tertinggal di hati Ibrahimovic, tapi untuk masa depannya, dia memilih jalan lain,” ujar Raiola.

Ibra sendiri memang mangakui kalu dia sangat mencintai Milan. “Saya cinta Milan, klub yang seperti rumah bagi saya. Klub yang selalu saya bayangkan sebagai tujuan saya kembali suatu saat nanti,” kata Ibrahimovic. (bens – sisidunia.com)