sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Kalah Dari Persipura, Bali United Sebut Pemain Baru Masih Butuh Adaptasi

Berita Bola : Kalah Dari Persipura, Bali United Sebut Pemain Baru Masih Butuh Adaptasi



Gianyar – Pada lanjutan Indonesia Soccer Championship pekan ke-18 tuan rumah Bali United harus menyerah kepada tim tamu Persipura Jayapura dengan skor 0-1. Tendangan keras Marinus Mariyanto dari luar kotak penalti di menit ke-72 membuat ribuan Semeton Dewata –julukan pendukung Bali United- terdiam lesu.

Berita Bola : Kalah Dari Persipura, Bali United Sebut Pemain Baru Masih Butuh Adaptasi

Persipura lebih konsentrasi bertahan di 10 menit akhir. Upaya keras anak asuh Angel Alfredo Vera untuk mempertahankan keunggulan berbuah manis. Skor 1-0 untuk Persipura bertahan hingga laga usai.

Indra Sjafri mengaku kecewa dengan buruknya kolektivitas tim asuhannya di sepanjang pertandingan. Kehadiran sejumlah pemain anyar membuat pola permainan tak sesuai ekspektasi.

“Para pemain bermain tidak sesuai dengan skema yang kami inginkan. Masuknya beberapa pemain baru di putaran kedua membuat mereka harus beradaptasi lagi agar benar-benar padu dengan pemain lainnya,” kata Indra seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kekalahan di kandang membuat Bali United tak beranjak dari peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 24 poin. Sementara Persipura Jayapura merangsek ke posisi tiga klasemen dengan mengemas nilai 32. Dengan hasil pertandingan tersebut memperpanjang rekor keksalahan Bali United saat bertanding di kandang dan hal tersebut juga merupakan kemenangan yang sangat manis bagi kubu Persipura.
(Legolas – sisidunia.com)