Home » Hiburan » Berita Artis : Reza Bakal Lakoni Rehabilitasi di NTB

Berita Artis : Reza Bakal Lakoni Rehabilitasi di NTB



Jakarta – Anda tentu mengenal penyanyi Reza Artamevia. Beberapa waktu lalu, dia kedapatan berada di rumah Gatot Brajamusti saat penggerebekan narkoba. Nah, Reza pun telah diputuskan positif mengonsumsi narkoba. Hal tersebut diketahui dari tes urin.

Berita Artis Reza Bakal Lakoni Rehabilitasi di NTB

Karena itu, Reza Artamevia bakal segera direhabilitasi. Rencananya, rehabilitasi bakal dilakukan di Badan Narkotika Nasional (BNN) Nusa Tenggara Barat.

 

”Jadi kalau untuk dari Polda NTB, dari awal kita mengamankan delapan orang. Dua orang kita tetapkan tersangka, dan dilakukan penahanan. Empat orang kita lakukan rehabilitasi di BNN provinsi NTB. Sedangkan, dua orang lagi kita kembalikan karena tes urin awalnya negatif,” ujar Kasat Reskrim Polres Mataram AKP Haris Dinzah pada Sabtu (3/9/2016).

 

”Jadi, untuk Reza, (dia termasuk) dari empat orang yang dikatakan tadi. Empat orang yang kita laksanakan rehabilitasi di BNN provinsi NTB, dan itu semua kewenangan dari BNN,” tambahnya.

 

Sementara itu, ada kabar yang membingungkan. Sebab, Reza dinyatakan tidak mengonsumsi narkoba. Hal tersebut didapat dari hasil tes urin kedua. Namun, AKP Haris Dinzah tidak bakal lebih banyak mengomentari hal tersebut.

 

”Nah kalau itu silahkan konfirmasi ke penyidik di Polda NTB, karena kami disini adalah penyelidik yang ada di Jakarta,” tandas AKP Haris Dinzah. ( bens – sisidunia.com)