Ā sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

Ā 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

Ā 

Ā Admin,

Ā www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Arsenal : Giroud Mengaku Baik-baik Saja Dengan Wenger

Berita Arsenal : Giroud Mengaku Baik-baik Saja Dengan Wenger



London ā€“ Oliver Giroud Ā mengungkapkan tak punya masalah denganĀ Arsene Wenger hingga pekan ketiga Premier League, ia mendapatkan sedikit porsi bermain. Hal itu menurutnya karena baru saja kembali dari Euro.

Berita Arsenal : Giroud Mengaku Baik-baik Saja Dengan Wenger

Setelah final Euro bersama Prancis, Giroud mendapat liburan lebih panjang. Sama halnya dengan kompatriotnya Laurent Koscielny. Akan tetapi, Koscielny sudah turun sejak pekan kedua saat lawan Leicester City.

Mesut Ozil sebagai pemain internasional Jerman juga sudah turun sejak menit awal pada pekan ketiga lawan Watford.Ā  Giroud bermain selama 12 menit dalam laga itu.

Setelah Wenger mendatangkan Lucas Perez dari Deprvito La Coruna, posisi Giroud yang berada diposisi lini depan akan semakin terbatas. Namun hal itu tak membuat Giroud khawatir.

“Situasi saya di klub? Saya tak khawatir, saya kembali telat dari Euro. Normal saja akan kembali ke tim utama secara bertahap, tak ada masalah pada hal itu,” ujar Giroud seperti dikutipĀ Evening Standard.

Giroud menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 1-3 di Bari. Ia Ā baru saja menjalani pertandingan bersama timnas lawan Italia. (bens ā€“ sisidunia.com)