sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayah Reza Artamevia Luapkan Rasa Geramnya Pada Gatot Brajamusti

Ayah Reza Artamevia Luapkan Rasa Geramnya Pada Gatot Brajamusti



Jakarta – Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah serta sejumlah orang lain termasuk Reza Artamevia digerebek saat sedang berada di kamar Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, NTB. Bersama mereka ditemukan sejumlah narkotika jenis shabu.

Ayah Reza Artamevia Luapkan Rasa Geramnya Pada Gatot Brajamusti

Ayah Reza Artamevia, Adang Surahman, angkat bicara soal putrinya yang nyaris tersangkut kasus narkoba. Setelah dinyatakan negatif menggunakan narkoba, Adang dan pihak keluarga mengucap syukur karena Reza dibolehkan pulang ke rumah.

Tak dipungkiri, Adang geram karena Reza bisa terpengaruh oleh guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Kakek dari Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid ini bahkan punya julukan untuk Gatot yang dinilai menjerumuskan Reza.

“Reza adalah orang yang taat agama, orang yang mau belajar agama dan dia ingin menyelesaikan segala macam persoalan itu dari agama,” kata Adang di Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016). “Nah, ada orang yang mungkin bisa memberikan dia pencerahan, ketemulah si buaya (Gatot Brajamusti) ini.”

Sayangnya Adang enggan membeberkan lebih lanjut perlakuan Gatot pada Reza. Adang mengaku tak mau mengumbar kejelekan orang di hadapan publik. “Sudahlah nanti kalau saya ngomong dosa juga, buka borok orang,” katanya.
(Legolas – sisidunia.com)