Home » News » Ahok Puas Dengan Kualitas Bus Baru DKI

Ahok Puas Dengan Kualitas Bus Baru DKI



Jakarta – Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disebut dengan Ahok memang mempunyai berbagai program terkait dengan kemacetan yang terjadi di Jakarta dan juga peralihan warga Jakarta untuk menggunakan alat transportasi masal. Jum’at pagi (2/9/2016) Gubernur DKI Jakarta Basuku Tjahaja Purnama mencoba sebuah transportasi masal bus Trans-Jakarta Waduk Pluit, Jakarta Utara.

Ahok Puas Dengan Kualitas Bus Baru DKI

Tepat pukul 07.00 WIB, bus yang ditunggu tiba. Ahok dan penumpang lainnya naik, lalu bus berwarna biru rute Pantai Indah Kapuk-Monas itu pun meluncur. Dalam perjalanan dari Waduk Pluit hingga Monas, bus yang memiliki panjang 10 meter itu tidak berhenti di halte-halte yang dilewati, karena bus merek Marcedes Benz tipe OF917 masih dalam masa uji coba.

Sekitar pukul 08.00, Ahok baru tiba di Balai Kota. Padahal, bila menggunakan mobil pribadi, ia sampai tempat kerjanya pukul 07.30. “Ternyata lebih lama ketimbang pakai mobil sendiri, karena biasanya kalau saya lewat jalanan kosong. Saya juga enggak sarapan di mobil, makanya lapar,” canda Ahok setiba di Balai Kota.

Kendati begitu, ia menyatakan puas atas kualitas bus yang ditumpanginya. “Enak banget. Dari mesin dan suspensinya, khusus. Benar-benar empuk, seperti naik bus pariwisata. Ruang untuk kaki juga nyaman sekali,” terang Ahok.
(Legolas- sisidunia.com)