sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Acer Rilis Seri Laptop Terbaru Baru Dalam Acara IFA 2016

Acer Rilis Seri Laptop Terbaru Baru Dalam Acara IFA 2016



Berlin – Acer muluncurkan produk terbaru. Ada tiga laptop terbaru yang dirilis di IFA 2016 Berlin, Jerman. Masing-masing adalah Swift 7, Spin Series, dan Chromebook R 13. Pihak Acer menegaskan salah satu di antara ketiga laptop tersebut adalah salah satu produk tertipis di dunia.

Acer Rilis Seri Laptop Terbaru Baru Dalam Acara IFA 2016

Laptop tersebut adlaah Swift 7. Berdasar informasi, ketebalan laptop tersebut hanya mencapai 9,88 mm atau kurang dari 1 cm. Bobotnya pun hanya sekitar 1,1 kg. Nah, Swift 7 hadir bakal mengusung prosesor Intel Core i5 dan Core i7 Kaby Lake.

Selain itu, layarnya memakai ukuran 13 inci full HD. Gorilla Glass 4 pun diusung sebagai perlindungan layar. Untuk menopang kinerja yang maksimal, Swift 7 bakal memakai RAM 8 GB.

Untuk storage, SSD sebesar 256 GB bakal dipasang. Selain itu, konektivitasnya bakal memakai port USB 3,0 tipe C dan pemindai sidik jari. Yang lebih hebat, baterainya bisa bertahan 9 jam dalam konsisi menyala.

”Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus berekspansi dan mendorong beberapa mesin pertumbuhan pada bisnis inti dengan menjajaki pasar baru untuk pengembangan bisnis dan bertransformasi menjadi perusahaan software, hardware, dan servis,” kata Herbet Ang selaku presiden direktur Acer Indonesia pada Jumat (2/9/2016). (bens – sisidunia.com)