Home » News » Tarif PSK Binaan Bandung Agency Kabarnya Dipatok Hingga Rp 8 Juta

Tarif PSK Binaan Bandung Agency Kabarnya Dipatok Hingga Rp 8 Juta



Bandung – Prostitusi online Bandung Agency adalah bisnis esek-esek kelas menengah. Hanya pria berduit saja yang bisa menikmati jasa cewek panggilan dali kalangan sales promotion girl (SPG) sampai mahasiswi Bandung.

Tarif PSK Binaan Bandung Agency Kabarnya Dipatok Hingga Rp 8 Juta

Tarif yang dipatok Bandung Agency untuk mendapatkan pelayanan PSK cantik bekisar Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta untuk short time. Sedangkan untuk full day atau long time berkisar Rp 7 juta sampai Rp 8 juta.

Selain tarifnya relatif tinggi, para priahidung belang juga harus membayar uang muka atau DP (down payment) antara Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta. Dengan cara pembayaran transfer ke mucikari.

Uang muka atau duit pendaftaran ditransfer konsumen. Setelah itu, muncikari memberikan nomor WhatsApp dan PIN BBM milik wanita panggilan,” ujar Wakil Direktur Reskimsus Polda Jabar, AKBP Diki Budiman di Mapolda Jabar, Kamis (1/9/2016).

Diki menambahkan, dua mucikari prostitusi online Bandung agency, NNU (25) dan MIR (21) menjajakan PSK melalui media sosial twitter. Pembangian hasil 70 persen untuk para PSK dan mucikari mendapat 30 persen.

Sebagian dari cewek panggilan itu adalah SPG dan mahasiswa. Ada juga yang tidak bekerja. Tarif SPG  terkadang bersaing dengan tarid mahasiswa.

Profesinya macam-macam ada mahasiswi, tidak ada perkerjaan, ada juga SPG,” ucap Diki seraya menambahkan, usia para cewek panggilan Bandung Agency ini beragam, mulai dari umur 19 tahun hingga 25 tahun. (bens – sisidunia.com)